Ndeso


Kata-kata itu sering diucapkan sama si Tukul Arwana di acara bukan empat mata kepada penonton bayarannya yang duduk leyeh2 dibelakang kursi merah mewah itu….ndeso😀.

Jadi kemarin Sabtu abis sholat tarawih meluncur ke salon Maxx by Rudi sekitar pukul 20:03, rencana si mau potong rambut, ealaahh sampai depan pintu ada gantungan bunyinya CLOSED, wah, maha rambut sudah gondrong, nggak enak banget de. Yawis pulang ke kosan dan sir Agung sudah didepan pintu sambil😀, tutup.

PIM, langsung kesana mumpung belum malam-malam amat ke salon Rudi, dan ini adalah kali kedua aku nyalon di mall. Dengan PD nya langsung deh aku ke mbak2 penunggu kasir (hihihi).

I: mbak, mau potong masih bisa? (20:24)
M: sebentar ya mas
I: ok mbak (pas itu aku melirik daftar harga, hair cut: 150-160 rb, dalam hatiku: wah 5x potong abis buat sekali ini….)
M: masih bisa mas, namanya siapa? bisa bayar didepan 198ribu
I: (dalam hatiku lagi: wah asem tenan iki, dengan berat hati aku keluarkan 4 lembar 50rb an) Imam, ini mbak
M: ini kembaliannya (2.000 masih baru) bon nya belakangan ya mas

Yawis langsung aku keramas sik, dipijitin relaks banget setelah dompet kurusan😀, potong rambut gaya flexible, bisa formal buat ngantor sama gaul buat ngampus.😀.

O ya hari ini ngantor dapat sarung lho dari mang Husen, setelah kemarin abis potong nyari sarung nggak jadi beli soale harganya 2.9jt. Maaakkkk😦, sarung apa emas iki?

Ya itulah sisi ndeso nya aku, mungkin taun depan aku akan ketawa liat tulisanku sendiri. Ndeso amat si mam, cuman 200rb masih kembali aja ribut, sarung 2.9jt aja nggak kebeli sampai nulis di blog. Insya Allah aamiin.

Anyway udah hampir Idul Fitri. Taqabalallahu Minna Wa Minkum. Semoga puasa kita, sholat kita, sujud kita, semua ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan kita dapat terlahir suci kembali. Aamiin.

3 thoughts on “Ndeso

Leave a Reply

