Jelang Romadhon


Sebenernya mau nulis tulisan ini tepat 1 minggu lalu sebelum berangkat ke Tanjung Jabung Timur provinsi Jambi, tapi malam itu capek setelah seharian persiapan buat tugas negara😀 4 hari kedepan. OKlah, yang penting sekarang nulis juga, dan nggak kerasa yah pemirsa, Jumat / Sabtu minggu ini sudah mulai saum Romadhon, sebelumnya alangkah baiknya kalau kita saling memaafkan sebelum datang kepada kita bulan yang kita tunggu, jadi aku minta maaf ya atas segala kesalahan terutama yang nggak sengaja🙂.

Tadi abis ngerjain tugas kuliah Mobile Programming, bikin SMS Deliver PDU sama SMS Submit PDU, jadi ingat pelajaran pas SMK konversi bilangan biner😛. O ya, pas lagi nulis ini, di Windows Media Player now playing album terbaru Opick Salam Ya Rosulullah. Lha sebenernya dari tadi, eh dari minggu kemarin mau nulis tentang album Opick yang terbaru ini. Waktu itu lagi beli susu fermentasi di minimarket pas di kasir ehh ada promo CD Opick dan aku liat ada judul Dealova, aku tuh nyari-nyari CD Opick yang ada Dealova dari dulu dan ternyata ketemu disini pemirsa, langsung terjadi conversation sama mbak kasir yang cantik,

Imam : jadi berapa harganya mbak (sambil ambil CD Opick)?
Kasir: wani piro?
Imam : ~!@#$% gubrag

Kasir: Jadi 30ribu mas
Imam : OK deh, sekalian sama ini ya.
(yang di tulis italic itu cuman boongan :P)

Langsung ambil sate deh ke tukang sate (lho kok tiba2 ada sate?) iya, tadi sebelum ke minimarket pesen sate duluan (laper mode:on) terus pulang ke kosan ambil piring, masukkin CD ke DVD-RAM komputer, dan mulailah Opick menyanyi, lewat speaker T&V Dass ku.

Lagu pertama Salam Ya Rosulullah keren bener deh aransemen musik ama vocalnya Opick menyentuh banget, sama kaya lagu kedua sampe ke lima, lha yang keenam ini judulnya ibu, ini lagu juga super keren, yang paling kuingat dari lagu ini adalah pesan ibu “dalam hidup jangan pernah menyerah”. Sampai pada lagu ketujuh DEALOVA yang kita tunggu pemirsa datang juga, pencipta yang menyanyikan lagunya setelah populer dibawakan orang lain😀. Jadi intinya album terbaru Opick ini ada 10 lagu, ada lagu aransemen ulang jadi ciamik abizzz kaya Bila Waktu T’lah Berakhir. Dua lagu terakhir adalah Ya Habibi Ya Muhammad dan Sahabat (lagu yang nggak kesebut ada di tag halaman ini).

Ngantuk juga yah dan ternyata besok Monday, what?? Yea, besok Monday and we have to sleep, but wait, please finish this article🙂. Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya, selamat menunaikan ibadah dibulan Romadhon. VVIP.

2 thoughts on “Jelang Romadhon

  1. aq sudah memaafkanmu, sebenernya dirimu mau nulis apa sih kok isinya dealova
    jangan2 ini lg ngigo dan ketemu emba2 kasir itu just dreaming

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s