Weekend to Weekend


Hehe, pertama kalianya aku ngeblog di kantor, tapi tentunya setelah jam kerja nii, abisnya kerjaan baru selesai dan kebetulannya si dosen Cyberpreneurship ijin untuk kedua kalinya dalam periode 0112 yang baru dimulai minggu ini (kesimpulannya dalam periode ini tuh dosen belum pernah ngajar #capekdeh😦 ). Ya, alhamdulillah ya sesuatu… udah mau weekend aja, kebetulan besok senin adalah hari libur nasional, jadi sebenernya yang akan aku tulis dijudul itu adalah Weekend, cuman dari minggu lalu nggak sempat posting jadi aku tulis Weekend to Weekend.

Minggu lalu, weekend ku di kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (ikuti perjalanan imam dalam celebrity on duty :D) dalam rangka tugas (jadi bukan weekend liburan :P), yah, berangkat Jumat minggu lalu (tanggal liat sendiri di kanan atas :D) naik singa terbang pukul 8:15 lebih, sampai Padang pukul 10 kayaknya, udah dijemput, mampir ke kanwil BPN Sumbar, terus makan dulu di sebuah restoran padang,, eh, restoran ding, nggak ada padang nya (soalnya udah di Padang, jadi nggak perlu pakai attribut “masakan padang”) namanya Lamun Ombak, disitu udang nya super deh, so nice, begitu juga dengan jus mangga + float nya (silakan lapar…. :P). Yah kebetulan harjum (hari Jumat) jadi aku dan kawan-kawan sholat Jumat dulu dan kemudian meluncur ke Dharmasraya.

Otw….langsung meluncur berdua dengan Tedi ke Dharmasraya, jadi perjalanannya cukup jauh nih, itung sendiri ya… pukul 13:10 dari Padang – Solok 14:30 – Sawahlunto 15:16 – Sijunjung lupa nyatet😀 – 17:32 Dharmasraya – 18:05 sampai di kantor langsung kerja😀, urusan kerjaan nggak usah ditulis disini, yang pasti kerjaannya bikin pusyang😦, cuman perjalanan panjang tadi dilewati dengan cuaca cerah dengan pemandangan hutan yang tertata rapi, gunung yang menjulang dan angin serta udara yang masih segar dengan diiringi musik dari flashdisk pusaka dari jaman SMK yang membuat perjalanan semakin menyenangkan🙂.

Ini yang sedikit seru, dari Dharmasraya balik ke Padang hari sabtu malam, mampir di Sijunjung makan durian, dan tepar di hotel Padang pukul 02:30 hari Minggu. Pesawat balik Jakarta pukul 15:15, alarm bunyi pukul 5 buat sholat subuh dan dilanjut tidur sampai pukul 9😀. “kalau mau sarapan masih bisa pak” kata pelayan hotel. Aku memutuskan untuk mencari nasi rendang diantar bang Ronal dan bang Ikram (mumpung dikota asalnya), dan memang, yang asli itu lebih nikmat (silakan lapar lagi😛, jangan nyari makan dulu sebelum selesai baca tulisan ini yak😀 #sedikitmemaksa).

Beli oleh-oleh dan sebelum terbang ke Jakarta mampir ke situs legenda Sumatera Barat, yaitu Malin Kundang, si anak durhaka kebada ibunya (ha ha ha ha) yang lokasinya di pantai Air Manis, usai foto-foto langsung ke bandara, cuman yang aneh adalah, tulisan pantai Air Manis itu berubah jadi pantai “Air Manis Sekali”, setelah aku datang (tanya kenapa??? pliss dehh :D), yasudah, sampai di Jakarta lagi untuk persiapan besok hari sudah ngantor (what??? besok senin, but I love Monday #capekdeh). Oklah sampai pada akhirnya sekarang ini adalah hari Kamis dan tadi pagi aku udah pesan tiket kereta untuk esok Jumat ke Purwokerto, dapat juga Taksaka pagi, (alhamdulillah yahh, sesuatu #syahrini). Akhirnya setelah minggu lalu batal mudik gara-gara tugas dadakan, minggu ini insyaAllah bisa weekend di rumah Wonosobo, ketemu ibuku tercinta tersayang (kangen ibu).

Anyway thank you udah mau baca diary Weekend to Weekend, I wish you joy and happiness. VVIP.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s