Bangka


Pertama kalinya aku posting langsung dari handphone ya ini🙂, lagi bete di Bandara Pangkal Pinang ya ngetik-ngetik aja lah sambil iseng-iseng lihat mbak2 cantik disebelah😀. Anyway jadwal keberangkatanku yang direncanakan 17:45 mundur jadi 18:30, ya kita lihat aja sejauh mana aku bisa ngetik lewat henpone qwerty ku dalam waktu segitu. Tepat 2 minggu lalu aku terjun disini, melalui kantorlah Allah SWT mengijinkan aku bisa menginjakkan kaki di Negeri Serumpun Sebalai, dan tepat 2 minggu lalu pukul 07:44 aku dijemput oleh salah satu staf dari kantor Kabupaten Bangka untuk menuju ke kantornya yang ditempuh dalam waktu 1 jam perjalanan darat by car, dijalan yang lumayan lengang dan panas sedikit sejuk (opo kuwi panas sedikit sejuk, oooo pake ac yak, pantes sejuk di mobil) terkadang aku lihat masih ada anjing liar yang nongkrong dipinggir jalan, halah biarlah, yang lebih aneh, 100 meter panas 100 meter gerimis, 300 meter deras, 125 meter berikutnya panas (bisa tau meteran karena instansi tukang ngukur gitu lho :D), yah sejam berlalu tanpa halangan, rintangan, apalagi macett kaya di Jakarta, walau sedikit gerimis keluar mobil lalu masuk kantor, penyambutan oleh kepala kantor yang hangat pun membuatku nyaman

=========skip karena isinya adalah kerjaan kantor yang sedikit melelahkan=========

Disini aku sempat main2 ke beberapa pantai yang so nice dan real good seperti Batu Berdaun, Matras, Parai, sama apalagi ya lupa😀, nggak bawa catetan pas ke pantai. Oklah 1 minggu di Kabupaten Bangka, saatnya pindah ke Kabupaten Bangka Tengah, dan karena aku capek ngetik lewat henpone, maka aku kirim postingan yang sudah melebihi 1 layar ini ke blog saya dan akan segera aku lanjutkan di PC sesampainya di ibukota, maklum nggak bawa laptop😀, jangan bosen kemari yak

Have a nice day, thank you

Leave a Reply

